Emporium Pluit Mall Gelar Fashion Musical

Penjelasan Fashion Musical (Imong Dewanto)

JAKARTA.KRJOGJA.com - Pengelola Mall atau pusat berbelanjaan harus berbenah, agak usahanya tidak tergerus dengan bisnis online yang terus tumbuh. Pasalnya, minat masyarakat yang menginginkan berbelanja langsung (off line) angkanya juga masih tinggi.

"Pengelola Mall harus mengikuti jaman now. Semua tenan yang ada juga harus berbenah mengikuti tren yang ada, karena masyarakat yang ingin berkunjung ke Mall jumlahnya juga masih banyak," kata CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat, di Jakarta, Sabtu (10/02/2018) malam.

Masih banyaknya minat masyarakat untuk berbelanja di Mall setidaknya dibuktikan dengan terus tumbuhnya jumlah pengujung di Emporium Pluit Mall. "Saat ini okupansi Emporium sudah 98%. Tapi kami tetap melakukan antisipasi agar tidak kalah dengan belanja online," jelas Ellen.

Salah satu upaya yang dilakukan, menurut Ellen, tahun depan pihaknya akan melakukan pembenahan besar-besaran di area food court dan sejumlah tenan. Harapannya, pengunjung akan selalu tertarik untuk datang dan menemukan kenyamanan saat berbelanja atau pun menikmati makanan yang disajikan para tenan.

Ellen menambahkan, dengan sejumlah langkah pembemahan tersebut, Emporium Mall Pluit pun mampu bertahan hingga di usianya yang ke-9 ini. Bahkan pusat belanja yang berada di kawasan utara Jakarta itu semakin mengokohkan diri sebagai Mall dengan segmen menengah ke atas, yang menjadi pilihan berbelanja dan berekreasi bagi keluarga.

Menyambut perayaan ke-9 tahun ini, Emporium Pluit Mall menggelar kegiatan bersamaan dengan Tahun Baru Imlek. Kegiatan bertema Emporium Golden Glam ini akan dilangsungkan dari tanggal 9 Februari hingga 4 Maret 2018 mendatang.

Ellen Hidayat menjelaskan, event yang akan digelat antara lain, fashion show musical dengan menggandeng top desainer Indonesia. Tidak kurang dari 27 desainer memamerkan karya rancangannya, seperti Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Rudy Chandra dan Wilsen Willim.

Dalam event ini juga dielaborasi dengan 9 diva dan artis Indonesia. Mereka yang ikut meramaikan kegiatan fashion show musical antara lain, Krisdayanti, Ashanty dan Aurel. Selain itu ada juga Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Mytha Lestari, Titi DJ dan Helena. (Imd)

 

 

Tulis Komentar Anda