Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 11 Februari 2018 / 14:11 WIB

Mei, Uniqlo Akan Hadir di Hartono Mall

YOGYA, KRJOGJA.com - Uniqlo, toko yang komitmen menyediakan kebutuhan busana dan life wear guna memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari pada Mei berencana membuka gerai di Hartono Mall Yogyakarta.

Demikian dikatakan Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Mr. Michiaki Tanaka. Rencananya, akan menempati ruang penjualan luas di area lantai upper ground yang dapat diakses melalui pintu utama dengan jalan masuk seluas 30 meter yang juga berdekatan dengan area main atrium di mall.Karena itu, berharap produk LifeWear dapat lebih mudah diakses oleh seluruh masyarakat dari segala segmen.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Tanaka menjelaskan tidak hanya di Yogyakarta, rencananya pembukaan Toko Uniqlo juga serentak dilakukan di Lippo Kemang Jakarta pada 27 April dan Trans Studio kota Makassar.

"Pembukaan 3 gerai baru ini merupakan respon penerimaan masyarakat yang hangat dan positif akan hadirnya Uniqlo dalam menciptakan busana yang mendukung kebutuhan masyarakat. Harapannya dengan kehadiran gerai baru ini dapat menyediakan lapangan pekerjaan bagi lebih banyak karyawan dan warga sekitar," tambahnya.

Tanaka menambahkan dipilihnya Yogyakarta dan Makassar untuk membuka gerai toko baru karena ciri masyarakat Yogya dan Makassar yang mudah menerima suatu hal yang baru dan positif. Selain itu dua kota ini dikenal sebagai tujuan berlibur wisatawan sehingga pembukaan gerai toko Uniqlo baru di dua kota ini menjadi sangat strategis.

Toko Uniqlo pertama kali tumbuh di Jepang pada tahun 1984 dan telah menjadi brand untuk produk lifewear yang mengacu pada nilai-nilai kesederhanaan, kualitas, serta daya tahan lama. (*)