Jelang Ultah ke 31, Begini Harapan Raffi Ahmad

okezone.com

JAKARTA, KRJOGJA.com - Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad akan berulang tahun pada tanggal 18 Februari nanti. Tahun ini, suami Nagita Slavina tersebut akan menginjak usianya yang ke-31.

Meski kini kehidupannya sudah bergelimang harta, ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut mengaku bahwa dirinya belum sukses. Ia sangat percaya dengan pepatah “Hidup dimulai di usia 40”.

“Kalau 31 untuk ukuran cowok belum sukses ya, kalau 31 belum, masih jauh. Laki-laki itu kan sukses di usia 40, katanya Life Begins At Forty,” jawab Raffi saat ditanya arti usia ke-31 baginya.

Namun, Raffi sendiri tak berharap banyak pada ulang tahun nanti. Ia hanya berharap agar dirinya selalu bisa diberikan kesehatan untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari.

“Saya sih bersyukur aja mudah-mudahan dikasih kesehatan. Kesehatan itu paling penting, kalo kita ada harta, banyak banyak, tapi gak ada kesehatan dab gak bisa menikmati hidup ya sama juga bohong. Karena menikmati hidup yang penting harus sehat jasmani-rohani,” lanjutnya.

Kabarnya Raffi sendiri tidak akan merayakan ulang tahunnya nanti dengan acara besar-besaran. Ia hanya ingin merayakan dengan cara yang sederhana bersama keluarga. (*)

 

Tulis Komentar Anda