Band Skramz Yogya Pilih Rilis Single ‘Sendu’

LKTDOV lepas single bernada sendu di hari kasih sayang. (Foto : Istimewa)

YOGYA, KRJOGJA.com - Hari kasih sayang (Valentine) yang diperingati setiap 14 Februari biasanya identik dengan hal positif yang penuh cinta. Namun hal tersebut tak berlaku bagi band Yogyakarta beraliran Skramz (90’s Screamo) LKTDOV.

Bertepatan dengan Hari Valentine 2018, band yang digawangi Indra Menus (vokal), Made Dharma (gitar), Wisang (gitar), Okta (bass) dan Yudha ‘Bogex’ (drum) ini memilih melempar single bernada sendu. Lagu berjudul Behold, A Shattered Enchantment yang diproduseri oleh I Made Dharma (Warmouth, Deadly Weapon) ini agaknya sengaja dipilih untuk menemani perayaan Hari Kasih Sayang bagi penggemar musik Skramz di manapun berada.

“Tidak ada hal yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan mendengarkan lagu sendu di perayaan hari kasih sayang. Akhirnya kami pilih lagu ini untuk dirilis 14 Februari nanti,” ungkap Indra Menus Sabtu (10/2/2018).

Sendunya lagu Behold, A Shattered Enchantment ini bukan isapan jempol belaka. Pasalnya sound yang lebih gelap dan berat dibandingkan album sebelumnya (All We Have Left Is A Memory Of Yesterday dirilis 2015 oleh Samstrong Records) bakal dijumpai di sepanjang lagu dan bakal lebih mengena di kalangan penggemar musik kelam.

Band Skramz ini bakal merilis resmi lagu tersebut melalui link portal yang bakal resmi dibuka tepat 14 Februari 2018. Tak hanya itu, sebuah klip video yang diproduseri Yudhabrit juga bakal dilepas di hari yang sama.

“Setelah merilis lagu dan klip tersebut kami juga punya timeline untuk merilis single lain dari materi vinyl 7 yang lebih radio friendly berjudul Crimson Waves Upon Tangerine Skies. Kami produksi 150 keping vinyl dan akan dirilis resmi pada 21 April 2018 oleh 3 label lokal yaitu Samstrong Records, Relamati Records dan Tomat Records. Sementara distribusinya akan dibantu oleh Royal Yawns, Otakotor Records dan Belantara22 Records,” sambung Made Dharma. (Fxh)

Tulis Komentar Anda