Tak Diakui Anak Farhat Abbas, Gusti Rayhan Kini Populer Berkat Dilan 1990

Foto: Okezone

JAKARTA (KRjogja.com) - Sosok Gusti Rayhan kini mencuri perhatian para remaja muda usai terlibat dalam film yang diadopsi dari novel best seller karya Pidi Baiq, Dilan 1990. Perannya sebagai Akew dianggap sukses dan namanya kian menjadi pembicaraan remaja putri karena tampangnya pun tak kalah tampan dari sang bintang utama, Iqbaal Ramadhan.

Namun siapa sangka, ada kisah pilu yang sempat dirasakan Gusti Rayhan beberapa tahun silam. Pasalnya, remaja berusia 16 tahun tersebut tak diakui sebagai anak pengacara kondang dan ternama, Farhat Abbas.

Tepat pada tahun 2013, seorang wanita bernama Rita Tresnawati mengaku sebagai mantan istri siri Farhat Abbas dan memperjuangkan hak Gusti Rayhan sebagai anak. Ia lantas mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak, setelah tidak mendapatkan pengakuan dari Farhat Abbas terhadap putranya tersebut. Padahal Gusti Rayhan diketahui memiliki akta lahir dengan mencantumkan nama Farhat Abas sebagai ayahnya.

Kini Gusti Rayhan bisa dibilang sukses dan memiliki banyak penggemar. Terbukti dari sosial media pribadinya, pengikut Gusti Rayhan di Instagram pun mencapai angka yang cukup banyak dan setiap unggahannya selalu menarik perhatian para netizen.

Beragam pujian pun ditulis netizen di kolom komentar pada setiap foto yang diunggah dan mendapatkan like cukup banyak. "GANTEEEEEEEENG BANGEEEET WEI :(," tulis seorang netizen.

Meskipun begitu, Gusti Rayhan tetaplah anak yang memerlukan kehadiran orang tuanya secara lengkap. Ia sempat menjalin komunikasi dengan Farhat Abbas namun hal itu tak lagi dilakukan.

"Ya kangen, kangenlah kalau ditanya itu (soal Farhat Abbas)," katanya beberapa waktu lalu.

"Komunikasi pernah, dulu sempat. Cuma sekarang biasa saja. Gimana ya, enggak komunikasi juga," tutup Gusti Rayhan. (*)

Tulis Komentar Anda