Wisata Editor : Danar Widiyanto Jumat, 09 Februari 2018 / 08:31 WIB

Satoria Hotel Yogyakarta Luncurkan Kartu Keanggotaan

SEIRING dengan berkembangnya industri perhotelan di Indonesia khususnya di Yogyakarta, banyak hotel-hotel yang berlomba dan berinovasi untuk memberikan penawaran terbaik kepada para tamu dan relasinya. Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) mencoba memberikan inovasi tersebut melalui Satoria Benefits Card (SBC).

Kartu ini merupakan program keanggotaan. Diperuntukkan untuk tamu yang setia menggunakan fasilitas SHY baik akomodasi atau konsumsi makan dan minuman. Kartu SBC ini bisa diperoleh dengan cara yang sangat mudah, hanya dengan melakukan pemesanan akomodasi, ruang pertemuan, dan konsumsi di restoran. Tamu-tamu akan bisa langsung mendapatkan kartu keanggotaan ini secara cuma-cuma.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Kartu ini juga sebagai bentuk apresiasi bagi tamu dan relasi sehingga dapat tetap setia dan kembali memakai fasilitas yang tersedia di SHY. Adapun jenis kartu tersebut adalah : Satoria Benefits Executive Card, Satoria Benefits Bookers Card, Satoria FB Stamp Card. Kartu keanggotaan ini akan memberikan beberapa keuntungan-keuntungan seperti: Pengumpulan poin yang bisa diklaim sesuai dengan poin yang tersedia, Memberikan makanan dan minuman gratis pada kedatangan ke-10 dan ke-20, Memberikan kesempatan bagi para Mahasiswa/i yang ingin berbagi ilmu mereka kepada khalayak umum sebagai pengisi acara Talkshow, Workshop, kegiatan kesenian, dan kegiatan lainnya.  

Satoria Hotel Yogyakarta telah membuktikan adanya dukungan kepada kaum muda Yogyakarta untuk dapat berkarya, berkreasi dan berinovasi melalu kegiatan “AKSARA WARNA” Fashion Show & Fashion Exhibition. Aksara Warna merupakan penggambaran dari bagaimana para desainer yang mampu membahasakan inspirasi dan ide kreatif melalui sebuah busana dengan ciri khas desainer masing-masing.

Aksara Warna bekerja sama dengan SHY untuk mewujudkan pemberian apresiasi bagi para fashion desainer Yogyakarta. Kegiatan ini juga ingin memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang segala proses yang telah dilalui para desainer dalam membuat karya busana. Diharapkan melalui kegiatan tersebut, masyarakat juga dapat memberikan apresiasi lebih kepada mereka.(*)