Jadwal Laga Semifinal Piala Presiden Berubah

SOLO, KRJOGJA.com - Panitia lokal Solo laga semifinal Piala Presiden 2018 sempat dibuat bingung, karena adanya perubahan jadwal main. Laga PSMS Medan melawan Persija Jakarta di stadion Manahan pada, Sabtu (10/02/2018) yang semula akan digelar pukul 15.30 WIB diubah menjadi pukul 19.30 WIB.

Begitu pula giliran Persija Jakarta sebagai tuan rumah ada perubahan hari dan jam main. Jadwal semula, Selasa (13/02/2018) diajukan menjadi Senin (12/02/2018) pukul 14.30 WIB. Adanya perubahan mendadak itu harus disampaikan ke berbagai pihak termasuk Kepolisian terkait pengajuan perizinan.

"Ini Polres menghubungi kami menanyakan kepastian jadwal main babak semifinal," jelas Heri Isranto di Balai Persis Solo, Rabtu (07/02/2018).

Karena panitia lokal ketika mengajukan rekomendasi masih menggunakan jadwal lama. Jadi ia segera memperbaiki sekaligus melengkapi izin dari pengelola stadion Manahan Solo.

Menurutnya, perubahan jadwal pertandingan bagi panitia tidak masalah, apalagi lagi pertama ketika PSMS menjadi tuan rumah sama. Hanya mundur waktu kick off maka konsekuensinya panitia harus menyiapkan lampu penerangan stadion. "Soal lampu tidak masalah," ujar Heri Isranto.

Untuk adanya perubahan lainnya, ia mengaku belum bisa memastikan. Hal itu karena laga leg 2 Persija vs PSMS baru akan digelar pada pukul 14.30 WIB. (Qom)

Tulis Komentar Anda