The Alana Hotel Hadirkan 'Noodle and Pasta'

Chef Iqbal menunjukkan promo mie dan pasta di hotelnya. (Foto : Aditya K)

SLEMAN, KRJOGJA.com - Di bulan Februari ini, The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta menghadirkan promo menu yang patut dicoba. Namanya, Noodle and Pasta Around The World.

Bagi pecinta mie atau pasta bisa mampir ke hotel ini setiap hari Rabu mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Dengan harga hanya Rp 78 ribu, pecinta kuliner khususnya mie dan pasta bisa makan sepuasnya semua sajian yang ada di Andrawina Restaurant.

"Ada tujuh jenis pasta yang kami suguhkan. Namun yang paling spesial adalah Squid Ink Pasta atau pasta hitam dari tinta cumi yang diolah dengan berbagai macam saus pasta," terang Sous Chef The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta Chef Iqbal Maulana pada media gathering and launching food promo Pasta and Noodle Around The World, Rabu (07/02/2018) malam.

Dikatakan, menu mie dan pasta ini dihadirkan dari berbagai negara. Yakni dari Western, Asian dan Indonesian Food. Untuk Indonesia sendiri ada bakmi Jawa atau mie godog. Sedang yang lain ialah olahan pasta dengan bumbu spesial Hotel Alana. (Adk)

Tulis Komentar Anda