Makan Malam Prasmanan Oriental di GAIA Cosmo Hotel

YOGYA, KRJOGJA.com - Tahun Baru Imlek, yang juga dikenal sebagai Festival Musim Semi merupakan perayaan terpenting di kalender Tionghoa. Adatnya, masyarakat Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek dengan doa dan harapan untuk kebahagiaan, kesehatan jasmani dan keberuntungan berbisnis untuk setahun ke depan.

Puncaknya, mengadakan acara kebersamaan bersama keluarga, saudara, dan teman-teman terdekat. Makanan selalu menjadi bagian yang penting di dalam budaya Tionghoa, terutama pada Tahun Baru Imlek. 

Di hari perayaan yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018, GAIA Cosmo Hotel telah menyiapkan hidangan prasmanan dengan menu ala Oriental. Para tamu dapat menikmati makan malam dengan nyaman bersama keluarga dan teman-teman tercinta. Hidangan menu lezat yang disajikan termasuk Yu Sheng Prosperity Salad, Chicken Herbal Soup, XO Fried Rice, Cantonese Style Deep Fried Seafood, Szechuan Style Oriental Fried Noodle, dan Crispy Soft Shell Crab Coated with Salted Egg.

Disediakan juga freshly-made Chinese Traditional La-Mian (mie tarik buatantangan) beserta Hong Kong Style Roast Chicken. Untuk santapan penutup, kami menyediakan Lychee Longan Mocktail, Gui Ling Gao Herbal Jelly, berbagai macam kue kering dan buah-buahan segar

Makan malam prasmanan ini dimulai pukul 18.00-22.00 WIB harga Rp 125.000 per pax (untuk anak umur 0-5 tahun tidak dikenakan biaya, 6-11 tahun diskon 50% menjadi Rp 62.500). Untuk informasi lebih lanjut tentang aktivitas dan program terbaru di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta, anda dapat menghubungi 62 274 530 7777 atau melalui email ke rsvp_jog@gaiahotelsandresorts.com. (*)

Tulis Komentar Anda