Siap Digelar, Festival Melupakan Mantan Jilid 4 Dilaksanakan di Kedaulatan Rakyat

YOGYA, KRJOGJA.com - Menjelang hari kasih sayang pada 14 Febuari 2018, Festival Melupakan Mantan (FMM) akan memasuki tahun keempat. Menurut Seto Prayogi, penanggung jawab Festival Melupakan Mantan, acara  tersebut  dibuat untuk mengatasi masalah 'move on' dari mantan.

"Di acara ini, akan ada salah satu spot khusus yang disediakan untuk memajang barang pemberian mantan. Barang-barang itu dibawa oleh pengunjung yang datang secara sukarela untuk dipajang," kata Seto dalam keterangannya, Selasa (6/2/2018).

Lantas barang-barang tersebut akan diapakan ketika acara selesai? Penyelenggara Festival Mantan akan menyumbangkan barang-barang pemberian mantan Anda.

Tujuan awal donasi barang-barang mantan ini berjalan akibat perilaku masyarakat yang kerap konsumtif selama perayaan Valentine. Masyarakat cenderung menghabiskan uang dengan membeli coklat, kado, dan barang lainnya.

"Kalau di valentine kan cenderung konsumtif. Kalau di FMM (Festival Melupakan Mantan), motivasinya untuk berbagi itu (barang pemberian mantan)" ujarnya .

Anda dapat datang ke Festival Melupakan Mantan (FMM) dengan membawa barang seperti boneka, baju, atau barang lainnya yang masih layak untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Kita menyumbangkan yang kemarin (2017) di Gunung Kidul. Kita titipkan lewat komunitas alumni De Brito," imbuh Seto.

Festival Melupakan Mantan 2018 ini akan digelar dalam dua hari terpisah. Selasa (13/2/2018)  dan Rabu (21/2/2018).(*)

 

Tulis Komentar Anda