Adu 'Sakti' Truk vs Pick Up, Dua Sopir Tewas

Kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Foto:Driyanto)

BANYUMAS,KRJOGJA.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dump trum dengan pick up, Senin (5/2/2018) dan mengakibatan dua pengemudi tewas dan luka berat di Jalan raya Desa Baseh, Kedungbanteng, Banyumas.

Kejadian itu berawal dump truk dengan nomor polisi B 9604 FDA bermuatan batu kali yang dikemudikan Triyono (32) warga Desa Kalikesur, Kedungbanteng, tidak bisa mengendalikan laju kendaraan di lokasi kejadian akibat jalan menurun tajam dan membelok.

Truk Kemudian menabrak pick up nomor polisi G 1928 SG yang dikemudikan Yusmanto (56) warga Desa Windjaya, Kedungbanteng, dari arah berlawanan. Akibat musibah itu kedua pengemudi meninggal dunia karena tergencet body kendaraan. Selain kedua korban meninggal juga ada korban luka karena dump truk sempat menabrak rumah Muslih (48) warga setempat. Dua korban luka parah Darsi (36), dan Sugino (39) warga Desa Windujaya.

Sejumlah saksi mata menyebutkan dump truk bermuatan batu yang dekumudian Triyono dari arah Dukuh Rabuk Desa Baseh menuju ke  Purwokerto saat di lokasi di jalan raya Desa Baseh yang kondisinya curam,pengemudi tidak bisa mengendalikan kemudian menabrak mobil pickyang di kemudikan oleh Yusmanto dari arah berlawanan. Selain menabrak pick up, dump truk menabrak rumah warga.

" Kecelakaan itu akibat pengemudi,dump truk tidak bisa mngendalikan laju kendaraan karena kondisi jalan menurun, dan menikung, penuh muatan," kata Iptu Sutrisno. (Dri)

 

 

Tulis Komentar Anda