Hiburan Agregasi    Senin, 05 Februari 2018 / 04:14 WIB

Sakit, Ladi Gaga Batalkan Konser 'Joanne'

LOS ANGELES, KRJOGJA.com - Kabar tak menyenangkan disampaikan Lady Gaga pada Sabtu 3 Februari 2018 pagi. Sang Mother Monster mengumumkan jika dia terpaksa harus membatalkan tur konsernya karena sakit yang ia derita.

"Aku sangat terpukul. Aku tidak tahu bagaimana mendeskripsikannya. Yang aku tahu adalah jika aku tidak melakukan ini, aku tidak berdiri sesuai dengan kata atau arti musikku," kata Gaga dalam pernyataan resminya seperti dikutip dari Rolling Stone, Minggu (04/02/2018).

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Gaga menyatakan jika keadaan ini di luar kontrolnya. Penyakit yang dideritanya memaksa pelantun A Thousand Reasons tersebut harus beristirahat total di rumahnya.

"Tim medisku mendukung keputusanku untuk melakukan penyembuhan di rumah. Kami membatalkan 10 konser dari tur dunia 'Joanne'-ku. Aku mencintai tur ini lebih dari apapun. Dan aku mencintai kalian, tapi ini di luar kontrolku," lanjut Gaga.

Gaga melanjutkan, "Aku akan kembali ke kota kalian. Tapi untuk saat ini, aku perlu mengutamakan diriku sendiri dan kesehatanku dulu. Aku mencintai kalian, selamanya."

Kondisi ini tampaknya merupakan kelanjutan dari sakit Gaga sebelumnya. Tahun lalu, mantan tunangan Taylor Kinney itu juga membatalkan penampilannya di Rio de Janeiro, Brazil. Kick of tur Eropanya juga diundur pada September tahun lalu karena trauma dan sakit kronis dari fibromyalgia yang dideritanya.

Sementara itu, Live Nation selaku promotor telah mengonfirmasi batalnya konser Gaga. Live Nation mengatakan jika kondisi Gaga saat ini tak memungkinkannya untuk tampil secara live dari panggung ke panggung dalam tanggal yang berdekatan. (*)