Hiburan Agregasi    Senin, 05 Februari 2018 / 03:13 WIB

Citra Scholastika Perbanyak Investasi Dibanding Pikirkan Menikah

CIBINONG, KRJOGJA.com - Kiprah Citra Scholastika di industri musik selama satu tahun terakhir terbilang redup.  Diakuinya bahwa sejak 2017, dara kelahiran 23 tahun silam tersebut memang menggilai dunia bisnis baik fesyen maupun kuliner.

Menurut Citra hal tersebut bisa memperbanyak investasinya untuk masa depan. Ia cukup sadar bahwa profesi seorang penyanyi tidak selalu aman untuk keberlangsungan kehidupan di masa mendatang.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Lebih banyak bisnis sih dari 2017. Aku bikin masuk ke dunia kuliner dan clothing line dalam fesyen," tuturnya di Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 3 Februari 2018.

"Sebenarnya bisnis itu investasi di luar nyanyi. Kalau nyanyi aku masih banyak dan beberapa road show untuk off air. Lebih banyak di off air. Aku lagi mencari televisi yang bahas musim ya agak susah. Sekarang banyaknya bahas gosip," tambah Citra.

Pilihannya tersebut tentu saja membuat publik penasaran terkait rencananya soal kehidupan rumah tangga yang tampak tengah disiapkan. Namun ia membantahnya dan memastikan bahwa usianya terbilang terlalu muda untuk melepas masa lajang.

"Enggak kok aku baru 23 tahun jadi untuk ngomongin nikah belum kepikiran," katanya.

Seperti diketahui, Citra memang tak terbuka soal kehidupan asmaranya. Namun yang jelas, jebolan Indonesian Idol ini sudah memiliki kekasih berlatarbelakang pengusaha namun enggan dipublikasikan. (*)