Peristiwa Editor : Ivan Aditya Sabtu, 03 Februari 2018 / 23:35 WIB

Pamit Bisnis ke Pontianak, Ditemukan Tewas Dalam Mobil

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Keluarga almarhum Nurkholis warga Desa Karangsari Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo kaget mendapat kabar bahwa pria itu ditemukan tewas dalam mobil di kawasan Kawah Sikidang Dieng Banjarnegara, Sabtu (3/2) pagi. Pasalnya Nurkholis pamit pergi ke Pontianak Kalimantan Barat sejak Selasa (30/01/2018).

Menurut istri korban Isrohimi, Nurkholis adalah wiraswasta dengan membuka bengkel mobil dan penyedia onderdil kendaraan. "Selasa siang pamit ke Pontianak karena ada kerjaan," ujarnya.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Kepergiaan itu dianggap biasa karena Nurkholis memang kerap mendapat panggilan untuk memperbaiki mobil pelanggannya. Bahkan sering pergi keluar kota untuk mencari onderdil pesanan konsumen. Hanya saja sejak pergi, Nurkholis tidak menjawab ketika ditelepon istri dan anaknya.

Sementara itu, Kapolsek Bener AKP Bambang Sulistiyono saat dihubungi KRJOGJA.com mengatakan, pihak kepolisian datang mengecek ke rumah keluarga korban. Polisi juga meminta perwakilan keluarga untuk berangkat ke Banjarnegara menjemput jenazah keduanya.

Meski demikian, Polsek Bener tidak mendalami kasus kematian tersebut mengingat peristiwa terjadi di Banjarnegara. "Kami cek lokasi saja, soal motifnya seperti apa, polisi di TKP penemuan mayat yang menyelidiki," ungkapnya.

Dikatakan, Nurkholis dan Mufidatun tinggal di satu desa, namun letak rumah mereka berjauhan. Antara keluarga Nurkholis dan Mufidatun juga tidak saling mengenal. "Informasi petugas di lapangan, antarkeluarga tidak saling mengenal," ucapnya. (Jas)