Sensasi Makan Gellato dalam Suasana Perang

Satu ruangan Iconic yang dibuat layaknya toys gallery. (Foto : FX Harminanto)

SLEMAN, KRJOGJA.com - Lokasi makan dan hangout menarik di kawasan Sleman yang menyuguhkan suasana tak biasa kembali bertambah. Kali ini di kawasan Jalan Magelang tepatnya sebelah selatan Jogja City Mall hadir tempat asyik yakni Iconic Gellato and Bistro. Resto ini terbilang tak biasa karena memiliki satu ruangan makan yang berisi toys gallery dari berbagai action figure film dan komik populer dunia.

Ada dua bagian di resto yang baru dibuka awal Februari 2018 ini yakni bertema urban dengan suasana lebih santai serta satu ruangan tak biasa yang berisi ratusan koleksi toys action figure dari banyak serial komik dan film. Di lokasi ini, kita bisa menikmati menu-menu yang ditawarkan Iconic sembari menyaksikan koleksi mainan yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Sendy Susanto, owner Iconic dalam pembukaan Sabtu (03/02/2018) mengungkap ide awal memadukan konsep ruang makan, nongkrong sekaligus toys gallery didapatkan setelah melihat suasana di Yogyakarta beberapa tahun terakhir. Menurut dia, belum ada tempat hangout yang menyuguhkan sesuatu hal ikonik dan mungkin hanya bisa ditemui saat berkunjung ke lokasi tersebut.

“Tiga tahun terakhir saya mulai mengumpulkan action figure dari banyak film dan komik seperi Starwars, Iron Man, Batman, Superman dan semua dari produsen Marvel dan DC bahkan figure film Back To The Future juga ada. Saya memang penggemar action figure dan akhirnya koleksi itu coba saya tuangkan di Iconic ini sebagai salah satu ruang hangout,” ungkapnya.

Tidak main-main memang, sang pemilik sengaja merancang total dengan membubuhkan adegan ikonik dalam masing-masing film seperti salah satunya saat robot-robot Tony Stark dalam film Iron Man bertempur melawan penjahat di pelabuhan peti kemas. Bagi penyuka mainan seperti ini mungkin akan sangat spesial dan membuat betah berlama-lama di ruangan yang pintu masuknya didesain mirip pesawat luar angkasa film Starwars.

“Kebetulan memang action figure ini saya dapat dari berbagai negara dunia jadi cukup beragam dan dicustom sesuai scene dalam filmnya. Mudah-mudahan suasanannya dapat dan bisa menjadi pengalaman baru untuk pengunjung,” sambungnya.

Kristi Octaviani Susanto yang juga juru bicara pemilik menambahkan, Iconic juga menyuguhkan berbagai varian makanan dan minuman untuk melengkapi cozynya suasana resto. Berbagai varian Gellato dan Sorbet tersedia untuk memuaskan hasrat pecinta es krim, ditambah menu makanan yang terbilang menarik seperti Waffle and Chicken dan Dory Fish Salted Egg Yolk.

“Menu-menu kita langsung diolah oleh chef jadi dipastikan orisinil, lalu gellato kita bisa dibilang salah satu yang terbaik di sini. Selain itu kita punya berbagai olahan coffee bagi penikmat kopi. Kami memang ingin menyuguhkan tempat hangout komplit bagi masyarakat Yogya,” terangnya. (Fxh)

Tulis Komentar Anda