Tricotado Segera Luncurkan Album

Tricotado saat tampil di Jazz Mben Senen. (Foto: Swadesta)

Band beraliran jazz yang menamakan dirinya Tricotado memastikan album penuh perdana mereka akan segera dirilis dalam waktu dekat. Cresensia Naibaho (vokal), Paulus Neo Prasetyo (keyboard),, Yabes Yuniawan Sagrim (bass), Diandra Megi Hikmawan (kendang), dan Yosafat Windrawanto (drum) pun sudah mengaku tak sabar untuk segera memperkenalkannya ke publik.

"Sudah lama tertunda album kami, karena ada sesuatu hal kemungkinan baru Maret ini. Semoga saja sesuai jadwalnya dan ketika sudah diluncurkan bisa diterima semua masyarakat, tidak hanya penikmat jazz," kata Neo saat ngobrol santai di sebuah pertunjukkan musik baru-baru ini.

Rencananya album penuh mereka berjumlah tujuh lagu. Namun band yang memadukan banyak unsur musik dengan semangat Jazz ini belum menentukan single untuk album penuh mereka. "Nah itu belum sempat kami obrolin sama teman-teman semua. Mungkin nanti setelah semua lagu sudah mixing baru bisa ada keputusan," sambung Neo.

Tricotado sendiri saat perhelatan ulang tahun Jazz Mben Senen ke-8 pekan lalu memperkenalkan John Boim yang bakal mengisi part gitar saat tampil live. Boim, gitaris serba bisa yang sudah kenyang pengalaman mengiringi sejumlah musisi besar tanah air ini pun mengisahkan keseruan tampil bersama band Jazz menjanjikan Yogyakarta ini. "Seru main sama Tricotado. Musik mereka sangat kaya. Musikalitasnya tinggi," kisah Boim.

Salah satu lagu Tricotado yang cukup banyak menuai respon positif dari penikmat musik berjudul "Bulan Sabit". Mereka menilai inilah lagu Tricotado yang terlucu dari banyak track yang mereka siapkan. Notasi dan eksplorasi vokal Cresensia dalam lagu ini menunjukkan Tricotado bukan band sembarangan. (Des)

 

Tulis Komentar Anda