Hiburan Agregasi    Selasa, 30 Januari 2018 / 03:13 WIB

Sederhana, Duta SO7 Selalu Diberitaan Positif

JAKARTA, KRJOGJA.com - Sosok Duta sebagai salah satu vokalis tenar tentu menjadi sorotan publik. Bahkan belakangan namanya menjadi sosok yang viral, ketika diketahui meminta-minta single terbaru Sheila On 7 didemokan melalui radio. 

Lucunya, Duta malah memintanya sendiri pada penyiar sekaligus music director yang bernama Andi. Namun mengenai kesederhanaan Duta tentu bukan saja, sempat juga videonya beredar ketika tengah bernyanyi disebuah acara pernikahan warga, padahal ia tak tampil bersama bandnya Sheila On 7. Dengan musik seadanya Duta pun mau bernyanyi.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Selain itu, ada pula sebuah foto dimana seorang Duta tengah asyik makan di warung lesehan yang rupanya tersebar di dunia maya. Tak ayal kesederhanaan dari Duta menuai respon positif dari netizen.

Lantas apa tanggapan dari sang pelantun Hari Bersamanya ini?

"(Sembari tertawa) itu kan kata orang. Sebenarnya saya tuh orangnya seperti saya. Saya enggak pernah punya kepribadian yang berubah-ubah. Jadi saya enggak mau ngomong diri saya sederhana, saya enggak mau ngomong diri saya bermewah-mewahan. Saya hidup apa adanya, itu aja sih," kata Duta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Lebih lanjut, Duta memang menjalani kehidupan layaknya sebagai masyarakat biasa. Namun hanya saja, banyak masyarakat yang menilai kehidupannya tampak jadi seorang Sidon vokalis tenar.

"Itu mungkin ke peran teman-teman sih, jaman sekarang semua bisa jadi berita, angle-nya banyak. Kalau dulu orang memberitakan seseorang tuh anglenya itu-itu aja. Sebenarnya kalau ditanya mengapa, ya karena medianya yang berkembang. Kalau saya mah ya gitu-gitu aja," lanjutnya.

Kendati demikian, Duta kembali menambahkan bahwa dirinya sampai saat ini menjadi sosok yang membumi. Terkait dengan pemberitaan positif kepadanya menjadi suatu nilai tambah. Tapi soal berita negatif pun tentunya Duta juga menerimanya. (*)