Hiburan Agregasi    Selasa, 30 Januari 2018 / 01:41 WIB

Diimingi Tawaran Fantastis, Ruben Onsu Tolak Kerja Malam

JAKARTA, KRJOGJA.com - Belum waktu lalu, Ruben Onsu sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari lantaran kelelahan dan kurangnya asupan protein. Dengan kejadian itu, ia kini konsisten untuk menjalani hidup sehat.

Suami Sarwendah ini pun memulai untuk hidup sehat dengan membatasi pekerjaan hingga pulul 21.00 WIB. Meski banyak tawaran pekerjaan di malam hari dengan bayaran fantastis, Ruben memilih untuk menolaknya.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Masih-masih, sampai sekarang masih kan saya kerja batas sampe jam 9. Kalau hari ini aku terakhir kerja sampai jam 6," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

"Jadi enaklah polanya sudah teratur. Tawaran-tawaran dengan harga menggiurkan live di malam hari itu banyak ya, tapi saya memilih sehat," tambahnya.

Kendati demikian, pria yang kerap disapa Bensu ini belum memaksimalkan pola hidup sehatnya dengan berolahraga. Menurutnya, dengan berpindah-pindah dari satu studio ke studio lainnya dalam bekerja sudah membuatnya sedikit berolahraga.

"Belum (olahraga), waktunya saja belum ada. Jadi Kebetulan gue kerja kan kejar-kejar jam ya, jadi anggap saja itu olahraga karena pindah dari studio 1 ke studio berikutnya itu lari," paparnya. (*)