Wisata Editor : Agus Sigit Sabtu, 03 Maret 2018 / 23:45 WIB

HADIRKAN PESTA ALA 90'AN

Hotel Pandanaran Hadirkan Menu Express

YOGYA (KRjogja.com) - Sebagai upaya menjalin keakraban dengan relasi, Hotel Pandanaran Yogyakarta mengadakan event 'Pandanaran's Partner Gathering, BBQ Party with Friendship 90's' di Seruni Sky Lounge Hotel Pandanaran Jalan Prawirotaman 38 Yogyakarta, Jumat (26/1).

"Melalui kegiatan ini, semua bisa kumpul bersama untuk saling mengenal. Kami mengajak teman-teman media dan relasi lain untuk mengenal Hotel Pandanaran lebih dekat lagi. Sebab, bagaimanapun kami butuh dukungan semua pihak setelah beroperasi sekitar tiga tahun ini," tutur Public Relation Hotel Pandanaran Yogyakarta, Hatin Waivikanti dijumpai <I>KR<P> sela acara.

Ditabahkan perempuan yang akrab disapa Vika tersebut, sengaja event ini mengangkat tema tahun 1990an. Sebab menurut Vika, kebanyakan jurnalis serta relasi lain yang memiliki banyak pekerjaan lapangan memiliki pengalaman kuat di tahun 1990an. Sehingga dengan tema yang sengaja diangkat serta klasifikasi usia yang cenderung sejajar, kegiatan ini diharapkan memiliki kesan tersendiri.

Dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan sejumlah menu baru yang diharapkan menjadi andalan bagi konsumen Hotel Pandanaran Yogyakarta. Dijelaskan Vika, menu baru tersebut dikatakan menu exspres karena proses pengolahan hingga penyajiannya yang cukup cepat. Selain itu, melalui produk exspres ini konsumen tidak akan menunggu terlalu lama untuk bersantap.

"Nama-nama menunya juga dibuat kekinian. Karena sekarang baru tren dangdut, nama menu tidak jauh dari itu. Seperti Nasi Goreng Sayang, Ayam Goreng Semar Mesem dan Jaran Goyang, Capcay Rebus/Goreng Kopoh-Kopoh dan Mie Rebus/Goreng Konco Mesra. Cukup hanya dengan Rp 29.900, konsumen sudah dapat menikmati sajian spesial tersebut," ucap Vika. (Feb)