Patut Ditiru! Berharap Berkah, Instansi di Kudus Ini Santuni Anak Yatim Piatu

Plt Kepala Dishub Kabupaten Kudus, Sam’ani Intakoris (kanan) menyambut kedatang para anak yatim piatu yang akan menerima santunan.—(Mc. Thoriq)—

KUDUS (KRJogja.com) - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kudus mengadakan kegiatan berbagi kasih kepada 40 anak yatim piatu dan sejumlah pengasuh dari Panti Asuhan “Melati” Desa Purwosari Kecamatan Kota, Kamis (18/1) sore. Kegiatan yang juga diisi siraman rohani oleh KH Kustur Faiz, berlangsung di depan mushola kantor dishub setempat.

Plt Kepala Dishub Kabupaten Kudus, Sam’ani Intakoris mengatakan, pembagian santunan sebagai bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada hamba-Nya. Selain itu sebagai wujud bakti pada orang tua, yang telah membimbing anak- anak hingga meraih sukses.

“Mudah- mudahan menjadi berkah yang diridhoi Allah. Semoga kami dan seluruh karyawan di Dishub selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bekerja,” ujarnya.

Disamping berbagi pada anak yatim piatu, Dishub juga memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan “Melati”, memberikan sedekah ke tetangga kantor, serta sekitar 115 petugas outsourching di lingkungan Dishub. Total santuan dan bantuan mencapai sekitar Rp 50 juta.

“Jangan dilihat besar kecil santunan. Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim piatu, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama muslim. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah kita semua,” tandas Sam’ani. (Trq)

 

Tulis Komentar Anda