Hiburan Agregasi    Selasa, 16 Januari 2018 / 13:50 WIB

Caisar dan Indadari Resmi Bercerai

DEPOK, KRJOGJA.com - Pengadilan Agama Depok akhirnya resmi mengabulkan permohonan cerai Indadari Mindrayanti dari Caisar Aditya Putra. Penetapan itu telah dibacakan dalam sidang putusan yang berlangsung hari ini, Selasa (16/1/2018).

"Alhamdulillah hasil sidang memuaskan karena memang hari ini sidang putusan, saudara Caisar sendiri tidak hadir dalam persidangan sehingga sidang hari ini putusan secara verstek," ujar kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Tak berbeda jauh dengan sidang sebelumnya, kesibukan disebut Jamaludin jadi alasan Caisar absen dari panggilan Pengadilan. Seperti diketahui, Caisar memang tidak pernah hadir di setiap sidang perceraiannya dengan Indadari.

Sementara menanggapi hasil sidang putusan, Indadari Mindrayanti mengaku dapat bernapas lega. Sebab, proses perceraiannya dengan Caisar memang cukup memakan waktu, mengingat gugatan sudah didaftarkan sejak akhir 2017. "Kayak setahun ya. Alhamdulillah lancar, hari ini putus juga," tutur Indadari.

Dengan sudah ditetapkannya putusan pengadilan, Indadari pun menyatakan kesiapan untuk sesegera mungkin membuka lembaran baru di kehidupnya. Ia mengaku tak ingin larut dalam masa lalunya bersama Caisar meski sudah dikaruniai momongan.

"La Tahzan kata Allah. Jangan bersedih, enggak boleh sedih," pungkas Indadari Mindrayanti. (*)