Gaya Hidup Editor : Danar Widiyanto Minggu, 14 Januari 2018 / 13:12 WIB

Ingin Gaya Tapi Tetap Nyaman, Sandal Panama Hadir dengan Banyak Keunggulan

YOGYA, KRJOGJA.com - Sandal jepit bagi anak muda khususnya mahasiswa dipilih sebagai pelengkap fashion. Selain tinggal pakai, mahasiswa di Kota Yogya tak mau ribet soal alas kaki. Menjawab kegemaran anak muda Yogya ini sandal jepit Panama hadir dengan desain unik nan fashionable.

"Panama bukan sekedar sandal jepit biasa. Karena bahan baku berbeda serta desain yang netral dan ndak norak," ujar David Dwi Praharsa, pengelola Panama Yogya kepada KRJOGJA.com.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Ia menjelaskan, ada sejumlah keunggulan yang dibawa sandal Panama. Baik dari segi desain, juga soal kualitas.

"Desainnya lebih fashionable. Sangat baik untuk menunjang penampilan bagi mereka yang menyukai gaya kasual. Apalagi anak Yogya kan suka ngemal sandalan, ini cocok banget," lanjutnya.

Sandal Panama hadir dengan desain-desain unik. Kombinasi antara warna yang elegan dan motif-motif ini seperti mono, stripy, army, spartan, ultra dan banyak lagi lainnya.

Bagian body sandal Panama, dibuat dengan tiga layer. Dengan desain tersebut, membuatnya punya corak khas tersendiri, juga lebih tebal sehingga lebih lembut saat digunakan.

Sandal ini, katanya, juga antislip. Ini berkat desain dan material latex khusus yang membuatnya sangat baik mencengkram permukaan di area tempat berpijak.

"Jadi ndak usah khawatir pas hujan seperti saat ini lari-lari pakai sandal ini, dijamin sangat melekat di kaki," ujar pria 27 tahun ini.

Panama sengaja membidik Yogya karena potensinya yang besar. Selain sebagai kota pendidikan juga daerah wisata, sehingga perlengkapan sandal sangat dibutuhkan. Sebelumnya Panama sudah hadir di kota besar lainnya, seperti Jakarta dan Surabaya.

"Kini Panama hadir di Yogya, tepatnya di Jogja City Mall, Lantai UG. Kita sudah mulai buka sejak 6 November 2017, dan respon masyarakat kepada kami sangat bagus," pungkas pengusaha muda jebolan Universitas Pelita Harapan (UPH) 2013 ini. (*)