NIEC Beri Apresiasi Orang Tua yang Izinkan Anaknya Kuliah di Luar Negeri

Salah satu acara yang digelar NIEC Indonesia

YOGYA, KRJOGJA.com - Naresy International Education Consultant (NIEC), sebuah konsultan pendidikan di Indonesia, akan menyelenggarakan Malam Apresiasi yang ke 3, bagi orang tua yang anak-anaknya kuliah di luar negeri, Sabtu (13/01/2018) di Amaris Hotel Yogyakarta. Acara berlangsung mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB. 

“Acara ini kami peruntukan bagi orang tua di DIY, Jateng  dan Bali yang berani melakukan pegorbanan besar karena merelakan anak-anaknya untuk kuliah di luar negeri,” kata CEO NIEC Indonesia Arnantyo Naresworo. Di acara tersebut akan hadir orang tua siswa yang anaknya didampingi NIEC sehingga bisa kuliah di luar negeri selepas SMA.

Menurut Arnantyo, merelakan anaknya untuk kuliah di luar negeri apalagi selepas SMA bukan perkara mudah bagi orang tua. Apalagi jika kemudian di negara tersebut, anak-anak tersebut bukan hanya belajar di kampus tapi juga bekerja untuk memenuhi biaya kuliahnya. "Pengorbanan yang diberikan orang tua bukan sekadar materi, namun juga pengorbanan dalam hal kebersamaan dengan anak-anak tercinta," ujarnya.

Tema “Sacrifice” diusung karena pengorbanan orang tua yang sudah berhasil membuat anaknya untuk menggapai cita – cita sekolah dan bekerja di Luar Negeri. Dengan segala proses tentunya yang tidak mudah bagi orang tua khususnya harus jauh dari anak tercinta nya demi kesuksesan anaknya menggapai masa depan yang jauh lebih baik

Karena itulah Naresy International Education Consultant (NIEC), sebuah konsultan pendidikan di Indonesia, akan menyelenggarakan Malam Apresiasi yang ke 3, bagi orang tua yang anak-anaknya kuliah di luar negeri. Tahun 2018 ini NIEC akan menyelengarakan di Kota Yogyakarta, dan ini menjadi perdana bagi NIEC untuk membuat event ini di Yogyakarta.

Tulis Komentar Anda