Manisnya Liburan Tahun Baru Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Australia

Foto: Okezone

LOS ANGELES (KRjogja.com) - Momen liburan tahun baru dihabiskan oleh Miley Cyrus berkunjung ke kampung halaman Liam Hemsworth kekasihnya di Australia. Kabar tersebut menyeruak lewat pantauan seorang sumber membeberkan kegiatan pelantun Malibu tersebut bersama keluarga sang tunangan.

"Miley menghabiskan dua minggu terakhir di Australia dengan menikmati suasana musim panas bersama keluarga Hemsworth. Mereka merayakan tahun baru bersama Chris Hemsworth dan Matt Damon serta beberapa teman," ujar seorang sumber dilansir E! Online.

Kedekatan Miley dengan calon ibu mertua juga digambarkan selama ia berada di Australia. Tak hanya dengan orang tua Liam, kakak Noah Cyrus tersebut juga sudah dekat dengan istri dari Chris Hemsworth yakni Elsa.

"Dia dekat dengan ibu dan ayah Liam. Mereka beberapa kali pergi ke Byron Bay dan Miley dan ibu Liam selalu bergandengan tangan dan saling memberikan ciuman pamit. Dia juga belanja bersama Elsa ke Spell and The Gypsy Collective," tambahnya.

Di samping itu, kisah asmara Miley dan Liam sempat mengalami putus-sambung yang turut memberikan dampak pada pertunangan keduanya.

Mereka telah lama diketahui berpacaran sejak 2009 sejak terlibat dalam film The Las Song pada 2010. Setelah itu mereka memutuskan bertunangan pada 2012 tapi hubungan tak berjalan mulus dan membuat mereka putus. Hingga akhirnya pada 2016, keduanya mengungkapkan bahwa telah kembali terikat pertunangan. (*)

Tulis Komentar Anda