Peristiwa Editor : Danar Widiyanto Jumat, 12 Januari 2018 / 21:50 WIB

Warga Cemas, Australia Siaga Badai Siklon Joyce

AUSTRALIA, KRJOGJA.com - Masyarakat yang bermukim di kawasan barat laut Australia diimbau oleh pemerintah setempat untuk bersiaga menghadapi serangan Badai Joyce. Badai siklon tropis  yang terbentuk di Samudera Hindia itu diperkirakan akan mencapai daratan Australia pada Jumat petang, 12 Januari 2018.

Dilansir dari laman BBC pada Jumat (12/1/2017), Badai Joyce diperkirakan membawa angin dengan kecepatan hingga 100 km/jam. Sebelumnya, Biro Meteorologi Australia melaporkan permulaan badai terkait berhembus pada Jumat dini hari dengan status siaga 1, dan mengakibatkan bencana tanah longsor di dekat kota Broome, Australia Barat.

Masyarakat yang bermukim di kawasan barat laut Australia diimbau oleh pemerintah setempat untuk bersiaga menghadapi serangan Badai Joyce. Badai siklon tropis  yang terbentuk di Samudera Hindia itu diperkirakan akan mencapai daratan Australia pada Jumat petang, 12 Januari 2018.

Dilansir dari laman BBC pada Jumat (12/1/2017), Badai Joyce diperkirakan membawa angin dengan kecepatan hingga 100 km/jam. Sebelumnya, Biro Meteorologi Australia melaporkan permulaan badai terkait berhembus pada Jumat dini hari dengan status siaga 1, dan mengakibatkan bencana tanah longsor di dekat kota Broome, Australia Barat.(*)