Daging Merah Bermanfaat untuk Kehidupan Seks Pasutri

Ilustrasi. Foto: Dok

ADA hal unik dari pengalaman kehidupan seks seorang vegetarian ataupun non-vegetarian. Frekuensi bercinta mereka sangat aneh dan cenderung berbeda karena berbagai faktor.

Ada parameter berbeda berdasarkan frekuensi seks yang dihadapi oleh wanita dan pria. Sebuah perusahaan daging melakukan survei untuk mengetahui bagaimana vegetarian dan non-vegetarian melakukan hubungan seks dan hasilnya paling ditunggu-tunggu.

Survei ini melibatkan orang yang makan daging atau hanya menjadi seorang vegetarian. Berdasarkan temuan fakta, hasilnya jelas berbeda.

Sekira 42% pemakan daging rupanya hobi bercinta lebih dari sekali dalam seminggu. Sementara 16% kaum vegetarian, belum tentu bercinta dalam waktu seminggu dengan rutin, dilansir Timesofindia.

Survei ini dilakukan di Inggris yang melibatkan 2000 orang Inggris sebagai pesertanya. Ada hal yang menarik dari studi ini karena jarang dilakukan oleh sebuah tim ahli di bidangnya.

Ada wawasan menarik yang ada di dalam penelitian ini. Sebelum melakukan studi, seminggu sebelumnya peserta non-vegetarian diberikan hidangan steak sirloin.

Sayangnya, banyak orang penyuka makan daging yang mengabaikan manfaat makan daging. Tapi dianjurkan jangan terlalu sering karena bisa memicu lemak jahat dan kolesterol.

Daging merah mengandung tinggi protein dan zat besi, tapi awas dengan lemak jenuh dan proses membakar saat diolah menjadi steak. Sesekali Anda boleh makan daging merah untuk melancarkan aliran darah dan meningkatkan stamina untuk membangkitkan libido.

Lebih lanjut, dilansir Medicaldaily, Jumat (5/1/2018), berikut adalah tiga manfaat utama makan daging merah. Tapi ingat ya jangan terlalu sering karena bisa berbahaya bagi tubuh Anda.

Menjaga sistem kekebalan tubuh

Daging mengandung protein yang bermanfaat bagi tubuh yang sangat penting. Kandungan protein tersebut bisa menjaga kesehatan tubuh secara menyerluruh. Bahkan sistem kekebalan tubuh tetap terjaga karena nutrisi yang dikonsumsi ssangatlah seimbang.

Membentuk metabolisme normal

Nutrisi yang dikandung daging merah kaya zat besi, seng dan selenium. Sementara zat besi membantu pembentukan hemoglobin yang mengangkut oksigen ke berbagai bagian tubuh Anda. Seng membantu pembentukan jaringan dan metabolisme, serta selenium memecah lemak dan bahan kimia di dalam tubuh.

Meningkatkan fungsi organ

Vitamin A, B dan D juga banyak ditemukan pada daging. Vitamin tersebut tidak hanya mempromosikan penglihatan yang baik, gigi dan tulang yang lebih kuat. Namun juga mendukung sistem saraf pusat sehingga meningkatkan kesehatan mental juga. Manfaat lain dari makan daging adalah menjaga kesehatan kulit Anda. (*)

Tulis Komentar Anda