Olahraga Editor : Agus Sigit Selasa, 09 Januari 2018 / 00:10 WIB

Batal Latihan, Timnas Islandia Pilih Nikmati Keindahan Prambanan

SLEMAN, KRJOGJA.com - Sedianya rencana awal, timnas Islandia bakal melaksanakan latihan perdana di Yogyakarta Senin (8/1/2018) siang di Stadion Maguwoharjo. Namun, skuad Islandia yang baru tiba Minggu (7/1/2018) ternyata memilih melakukan refreshing ke Kompleks Candi Prambanan. 

Sekitar 30 orang rombongan baik pemain maupun official tim Islandia berangkat dari Hyatt Regency Hotel dan tiba sekira pukul 14.30 WIB. Mengenakan kaos berwarna biru, para pemain terlihat santai meski sebelumnya menjalani perjalanan panjang hampir dua hari dari Benua Eropa.

Ditemani seorang pemandu wisata dari Taman Wisata Candi, mereka terlihat cukup takjub menyaksikan salah satu peninggalan dunia tersebut. Mereka melihat candi dari bagian luar untuk kemudian masuk ke Candi Brahma, Siwa dan Wisnu. 

Salah satu pemain, Aaron Sugurdason sempat mengungkap kekaguman pada Candi Prambanan karena baru kali ini menyaksikan secara langsung. “Fantastis, karena ini merupakan bangunan yang menarik dan mengesankan karena ini pertama kali untuk saya,” ungkapnya pada wartawan sebelum sesaat meninggalkan Prambanan. 

Seturut jadwal, tim Islandia menjalani latihan malam ini dan esok siang di Stadion Maguwoharjo secara tertutup. Mereka bakal melakoni laga ujicoba melawan Indonesia Selection, Kamis (11/1/2018) malam. (Fxh)