Ini Alasan Utama Juan Carlos Taboas Bersepeda Susuri Jawa-Bali

Juan Carlos (istimewa)

JUAN Carlos Taboas Lorenzo, bule Spanyol yang menyusuri Pulai Jawa dan Bali ini mengaku punya alasan utama sehingga datang ke Indonesia. Alasan utama itu ia temukan saat pergi ke Belanda. 

"Saya pertama kali berhubungan dengan masakan Indonesia saat dikenalkan oleh teman-teman Indonesia di Belanda. Di sana saya menemukan rendang, tahu dan tempe, sambal goreng ayam. Semua selalu disertai dengan Sambal. Saya juga mencoba makanan ringan seperti Lumpia, Lemper, dan Wadjik. Saya hanya jatuh cinta dengan makanan Indonesia," tegasnya.

Baca Juga : 

Bule Spanyol Susuri Jawa-Bali dengan Sepeda

Selama melakukan perjalanan, Juan Carlos mengaku ingin tahu lebih banyak tentang balap sepeda dan budaya bersepeda di Indonesia. Ia tahu Indonesia memiliki balapan sepeda yang fantastis seperti Tour d'Indonesia, Tour Of Jawa Timur, dan Tour Flores. 

Juan Carlos berharap dengan bertemu komunitas pesepeda di Indonesia bisa membagi ilmunya. Ia memiliki pengalaman dan keahlian untuk meningkatkan kinerja pesepeda profesional. Rencananya perjalanan bersepedanya yang dimulai 29 Desember akan berakhir di Sanur, Bali pada 22 Januari 2017. (Apw)


 

Tulis Komentar Anda