124 Atlet Berlaga Dalam Bupati Cup Purworejo

Peserta saat berlaga dalam kejuaraan balap sepeda Bupati Purworejo Cup 2017. (Foto : Gunarwan)

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Sebanyak 124 atlit sepeda dari berbagai daerah ikut ambil bagian dalam lomba balap sepeda Bupati Purworejo Cup 2017. Balap sepeda ini dipusatkan di jalur seputar Alun-alun Besar Purworejo, Sabtu (30/12/2017).

“Even ini selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta silaturahmi, hendaknya juga dapat dijadikan sebagai momentum bagi kita untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan, dan membudayakan olahraga sebagai sarana menjaga kesehatan dan kebugaran,” kata Sekda Purworejo Drs Said Romadhon saat membuka kegiatan itu.

Balap sepeda ini melombakan kelas BMX Max 8 tahun putra putri, BMX MAX 11 tahun putra putri, Women pra youth MAX 13 tahun,  Man pra youth MAX 13 tahun, Master A (non atlit) 35 hingga 45 tahun, Master B (non atlit) 46 tahun keatas,  Master  (non atlit) 45 tahun keatas, local Kabupaten Purworejo, MTB open, Man Youth, Women open, MAN Yunior dan MAN elite.

Menurut Said Romadhon, event kejuaraan ini  sekaligus juga bermanfaat untuk menjaring bibit atlit, khususnya di Purworejo. “Sangat mungkin dari event seperti ini akan lahir para juara yang akan membawa nama harum Purworejo hingga tingkat nasional, bahkan internasional,” tandasnya. (Nar)

Tulis Komentar Anda