DIY Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 12 Desember 2017 / 13:09 WIB

Minggu, Sepeda Gembira Semarakkan 'Teladan Tumandang'

YOGYA, KRJOGJA.com - Menyemarakkan Lustrum XII SMAN 1 Teladan Yogyakarta, akan digelar sepeda gembira bertajuk 'Gowes Putih Abu-abu, Minggu (17/12/2017). Start dan finish akan dilakukan di kompleks SMAN 1 Teladan Yogyakarta mulai pukul 06.30 WIB.

"Rute yang akan ditempuh sepanjang 12 Kilometer, serupa dengan angka lustrum ke-12 kali ini. Melewati Wirobrajan, Jalan Godean, Soto Sawah, Tegalrejo, PGPS Madukismo, Bugisan dan finish kembali ke SMAN 1 Yogyakarta," tutur Ketua Panitia Lustrum XII 'Teladan Tumandang' dr Agung Widianto, Selasa (12/12/2017).

Ditambahkan dr Agung, rute ini diharapkan dapat menjadi nostalgia bagi seluruh peserta. Selain itu peserta nantinya tidak hanya bergembira bersepeda, tapi juga dapat berswafoto sepanjang perjalanan. 

Kegiatan ini akan memperebutkan undian 1 unit sepeda motor, 3 unit sepeda dan puluhan hadiah hiburan. Peserta dapat membawa sendiri sepeda atau menyewa sepada onthel dan sepeda roadbike yang akan disediakan panitia dengan pemesanan sebelumnya. 

Dijelaskan Agung lebih lanjut, usai sepeda gembira ini akan langsung diikuti dengan Resepsi Reuni Akbar Teladan yang menampilkan pementasan seni dan konser musik antar angkatan mempertemukan alumni, siswa, guru, karyawan, pensiunan guru dan masyarakat. (Feb)