Mobility, Komunitas Honda Mobilio Yogyakarta Bakti Sosial

Member Mobility berfoto bersama anak-anak panti asuhan Daarut Taqwa usai penyerahan bantuan.

KRJOGJA.COM - Mobilio Indonesia Community (Mobility) Yogyakarta yang merupakan komunitas pengguna Honda Mobilio mengadakan bakti sosial  dan buka bersama di Panti Asuhan Daarut Taqwa Sedangrejo Minggir, Kabupaten Sleman, Sabtu (18/06/2016). Kegiatan serupa juga dilakukan serempak oleh seluruh region Mobility di Indonesia.

Ketua Mobility Region Yogyakarta  Robertus Eka mengatakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan uang tunai Rp 13 juta serta sembako dan alat tulis untuk Panti Asuhan Daarut Taqwa. Kegiatan tersebut selaras dengan tujuan pembentukan Mobility yaitu menjadi sarana silahturahmi sesama anggota, keluarga dan penguna Honda Mobilio di Indonesia. Juga menjadi sarana diskusi dan tukar menukar informasi kendaraan Honda Mobilio serta mengembangkan kreativitas di dunia otomotif, menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan beretika dalam berkendara.
"Serta tujuan dibentuknya Mobility di seluruh Indonesia adalah untuk menyelenggarakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Robertus Eka. Kegiatan bakti sosial di Yogyakarta diiikuti kurang lebih 35 member. (*)

      Ketua Mobility Region Yogyakarta Robertus Eka secara simbolis menyerahkan bantuan ke panti asuhan

Menu berbuka bersama Mobility bersama anak-anak Daarut Taqwa

Penempelan stiker untuk anggota baru Mobility Yogya

Berfoto bersama usai penyerahan bantuan

Tulis Komentar Anda