Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 13 Oktober 2017 / 20:12 WIB

Kinerja Keuangan Sangat Bagus, PT TWCBPRB Raih Golden Trophy

MAGELANG, KRJOGJA.com -  PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) meraih Golden Trophy Atas Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus Tahun 2012-2016, sekaligus Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus Tahun 2016, dalam acara Infobank 8th BUMN Awards 2017. Direktur Pemasaran dan Pelayanan TWC Ricky SP Siahaan menerima penghargaan Golden Trophy yang diberikan Pimpinan Redaksi Infobank Eko B Supriyanto.

“Saya mewakili manajemen dari PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran senior leader dan karyawan TWC yang telah menunjukkan hasil karya terbaiknya dalam pemberian Infobank 8th BUMN Awards 2017, yang dalam kesempatan ini TWC berhasil mendapatkan Golden Trophy atas Kinerja Keuangan yang Sangat Bagus pada tahun 2012 hingga 2016, dan Kinerja Keuangan yang Sangat Bagus di tahun 2016. Semua ini adalah buah dari kerja keras dan kerjasama yang sangat baik dari seluruh karyawan, staf, manager, General Manager, yang sudah membuktikan bahwa bersama kita bisa atau Together We Can”, kata Ricky SP Siahaan kepada KRJogja.com, Jumat (13/10/2017).

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko berhasil mencetak kinerja gemilang pada tahun 2016. Keberhasilan itu ditandai dengan rapor keuangan BUMN ini yang bertuliskan dengan tinta emas. Dalam Rating 122 BUMN Versi Infobank 2017, PT TWC mendapat predikat “Sangat Bagus” dengan total skor 95,65 persen dan menempati peringkat ke-9. 

Pada tahun 2016, PT TWC melakukan penyesuaian strategi bisnis untuk mengakselerasi kegiatan usahanya. Penyesuaian strategi bisnis juga dilakukan dalam rangka mengupayakan perusahaan ini menjadi perusahaan yang unggul dalam pengelolaan taman wisata dan lingkungan cagar budaya. (Tha)