Angkringan Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 04 Oktober 2017 / 22:32 WIB

Rayakan Fransiscan Day, ASMI Santa Maria Adakan Lomba

SLEMAN, KRJOGJA.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ASMI Santa Maria Jogja mengadakan berbagai macam lomba menarik guna memperingati Hari Raya Santo Fransiskus atau yang lebih akrab dikenal dengan Fransiscan Day.  Acara berlangsung, Rabu (04/10/2017) di Auditorium ASMI Santa Maria.

Sr. M. Vincentine OSF., S.Pd., M.M selaku Direktur ASMI Santa Maria, dalam sambutannya sedikit  menceritakan tentang sejarah Santo Fransiskus.  Acara Fransiscan day diawali dengan pembinaan rohani dari masing-masing agama yang dianut oleh mahasiswa baik dari Katholik, Kristen maupun Islam yang kemudian dilanjut dengan rangkaian acara lomba menarik.  

Kegiatan tahunan ini, diikuti oleh seluruh mahasiswa ASMI Santa Maria yang meliputi 3 prodi yaitu Public Relations, Sekretari, dan Manajemen Perusahaan. Setiap semester dari masing-masing prodi mengirimkan 1 orang perwakilan untuk mengikuti lomba. Adapun lomba yang diselenggarakan oleh panitia yaitu lomba kreasi barang bekas, lomba fotografi dan lomba karaoke. 

Pelaksanaan lomba-lomba berlangsung dengan meriah. Mahasiswa sangat antusias mendukung para perwakilan dari setiap prodinya. (*)