Hiburan Editor : Agung Purwandono Sabtu, 19 Agustus 2017 / 20:55 WIB

Marcell Promosi Konser Sambut 40 Tahun Usianya

SLEMAN, KRjogja.com - Setelah tertawa terbahak-bahak karena lawakan MC Prambanan Jazz, penonton langsung hening saat aransemen musik jazz dimainkan. Marcell naik ke atas panggung, menyapa para penonton dengan lagu 'Semusim', Sabtu (19/08/2017).

Lagu yang mampu membuat hati penonton galau itu dibawakan dengan aransemen musik jazz yang ceria. Di tengah performancenya, Marcell meminta izin pada penonton untuk berpromosi.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Bentar ya, promosi dulu. Saya akan konser tanggal 23 September lho. Tempatnya gak jauh kok, di Kuala Lumpur, KLCC.. Dateng ya? Dateng lah.." goda Marcell. Sambil memasang mimik wajah bergurau Marcell mengatakan bahwa konser tersebut untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 40 sekaligus merayakan 15 tahun perjalanan karirnya sebagai penyanyi.

Setelah menyanyikan lagu "Jangan Pernah Berubah", "Jadi Milikku", Marcell mulai menggoda penonton lagi. "Udah ya? Nanti Naif mainnya kemalaman.. Tuh David udah nggorok-nggorok lehernya bilang 'Marcell, mati Marcell!' tuh," ujarnya sambil tertawa.

Meskipun penonton bersorak kecewa, Marcell tetap membawakan lagu terakhirnya pada Prambanan Jazz 2017, "Mau Dibawa Kemana" yang dikemas dalam aransemen jazz yang ceria. (MG - 07)