Angkringan Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 17 Agustus 2017 / 13:52 WIB

Warga RW 03 Bromonilan Lantik 'Pejabat' Baru

SLEMAN, KRJOGJA.com -  Memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, warga RW 03 Bromonilan melakukan malam tirakatan dan doa bersama mengenang jasa pahlawan yang telah gugur. Doa bersama dipimpin oleh Rois Sobari dan Ngadino.

Usai doa bersama, di sela malam tirakatan, warga RW 03 Bromonilan, Purwomartani, Kalasan, Sleman melantik pejabat baru. Pelantikan dilakukan oleh Kepala Dukuh Bromonilan, Maryono di Pendopo Balai RW 03 Bromonilan, Rabu (16/08/2017). Para pejabat RW 03 Bromonilan yang dilantik diantaranya: Giryamto sebagai Ketua RW 03, Wijialaras Ketua Paguyuban Minggu Pahing, Nendra Setyo Nugroho Ketua RT 05, Joko Yamin Ketua RT 06,  Slamet  Ketua RT 07, Ismanto Ketua RT 08 dan Bima AP sebagai Ketua Ormiwa Bromonilan.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Pelantinkan Pejabat Baru ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Dukuh Bromonilan Maryono. Dalam sambutannya Maryono mengajak seluruh warga baik penduduk asli mapun para pendatang untuk ikut membaur dalam kehidupan bermasyarakat sehingga  tercipta persatuan dan kesatuan antarwarga dalam membangun Kampung Bromonilan. 

Maryono juga mengajak seluruh warga agar ikut menjaga kebersihan lingkungan. "Bromonilan ini terletak di dekat kali kuning, untuk itu lingkungan kali harus dijaga kebersihannya, syukur-syukur dapat dijadikan sebagai wahana desa wisata ", ujarnya.

Mewakili pejabat yang dilantik, Giryamto sebagai Ketua RW terpilih meminta dukungan seluruh masyarakat agar bekerjasama dengan pengurus baru. Harapannya pengurus baru ini memiliki semangat baru untuk membangun berbagai sarana fisik dengan semangat 'guyub rukun' sekaligus membangun mental yang akhaqul karimah. (*)