DIY Editor : Ary B Prass Senin, 07 Agustus 2017 / 12:42 WIB

TAMPIL DI INDIHOME PRAMBANAN JAZZ 2017

Shakey Reuni dan Shaggydog Akan Bikin Kejutan

SLEMAN, KRJOGJA.com- Shaggydog dan Shakey dipastikan tampil dalam perhelatan akbar Indihome Prambanan Jazz 2017, Jumat-Minggu (18-20/8/2017) mendatang. Mereka akan berada satu panggung dengan musisi kenamaan Indonesia lainnya, seperti Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Ada Band dan masih banyak lagi.

Ini menarik, lantaran Shakey bakal menggelar konser reuni di event gelaran Rajawali Indonesia Communication ini. Salah satu personil Shakey, Dinno Alshan mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut meramaikan acara tahunan ini. Ia menilai gelaran yang juga menggandeng Sarah Brightman ini penuh prestise dan berskala internasional.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Event ini cukup menggelitik kami untuk berkarya kembali setelah hampir 7 tahun vakum dan memont ini tepat untuk dijadikan ajang reuni kami," ujar Dinno Alshan ketika dihubungi belum lama ini.

Pelantun lagu 'Jauh Berbeda' itu membenarkan para personil sedang berlatih lagu-lagu yang hits, seperti 'Miliki Aku', 'Maharani', 'Dan Bila' serta 'Pulang ke Jogja'. "Persiapan ini sudah dimulai dua bulan yang lalu dengan menyesuaikan jadwal masing-masing, bassis Opik lagi tur bersama Armada sebagai bassist pengganti dan aku lagi menyelesaikan beberapa lagu untuk proyek solo," paparnya lagi.

Senada dengan Dinno, Bandizt bassis Shaggydog mengemukakan hal yang sama. Band beraliran ska tersebut mulai mempersiapkan penampilan untuk tampil di agenda tahunan tersebut.

"Kalau pas ada hari kosong di sela-sela tur, kami berusaha latihan dan bikin song list. Dan yang pasti, Shaggydog akan membawakan lagu-lagu di album paling kami yakni, Putra Nusantara," ungkapnya. Ia mengakui tidak ada strategi khusus untuk tampil di acara yang alirannya berbeda. "Kami juga pernah tampil di Prambanan Jazz tahun lalu, yang pasti sekarang latihan dulu saja," imbuhnya. 

Tiket offline Indihome Prambanan Jazz 2017 bisa diperoleh di bagian Promosi KR, Jalan Margo Utomo No 46, Yogyakarta. Pesan via telpon 0274-565685 atau +6287839365984 (Cani).(*-1)