Ragam Editor : Agung Purwandono Sabtu, 15 Juli 2017 / 01:23 WIB

Mela Puspa Asri

MELA Puspa Asri, lahir di Sleman,25 Mei 1996. Saat ini sedang menyelesaikan studi di Fakultas Teknik Tata Rias dan Kecantikan Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan saya pada saat ini selain kuliah saya juga membuka usaha Freelance MakeUp. Beberapa penghargaan yang pernah saya raih adalah Juara 1 Seleksi Daerah ASEAN Skill Competition Beauty Therapy 2015, Juara 1 Seleksi Nasional ASEAN Skill Competition Beauty Therapy 2015. 

Juara 1 Makeup Competition Jogja Fashion Parade Asmat Pro 2016, Mahasiswa Prestasi Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta 2016, Mahasiswa prestasi bidang penalaran Universitas Negeri Yogyakarta 2016. Mengikuti Dimas Diajeng DIY 2017 merupakan hal yang sangat membanggakan bagi saya, terutama background saya sebagai perias saya ingin melestarikan budaya di DIY yaitu pakem-pakem riasan serta busana-busana pakem DIY yang kebanyakan para pemuda jogja saat ini kurang mengetahui dan dapat melestarikannya.

Saya berharap Dimas Diajeng DIY selain menjadi duta wisata juga memiliki perannyata dalam mengembangkan nilai budaya,alam,masyarakat serta aset wisata yang ada di DIY dan mempersembahkan yang terbaik dalam langkah pengabdian untuk Yogyakarta tercinta.

Untuk memilih saya sebagai Diajeng Favorit Ketik DIAJENGKOTAJOG (spasi) MELA
Kirim ke 3938, Tarif Rp 550 (khusus pengguna Telkomsel)