Berbekal Rp 17 Juta Bisa Keliling Dunia

AMERIKA, KRJOGJA.com - Mungkin Anda pernah menghitung total biaya tiket pesawat paling hemat untuk berkeliling dunia bisa menghabiskan Rp100 juta sampai Rp200 juta. Namun, situs Airfare Spot memiliki hitungan yang jauh lebih hemat dengan menyebut cukup bermodal uang US$1.280 atau setara Rp17,06 juta, Anda sudah bisa berkeliling dunia.

Airfare Spot menyatakan total harga tiket pesawat murah itu hanya bisa dinikmati oleh mereka yang berdomisili di Amerika Serikat (AS). Pasalnya rentetan penerbangan berbiaya murah itu harus dimulai dari keberangkatan melalui bandara internasional John F. Kennedy di New York.

Keliling Dunia Kini Cuma Perlu Keluar Duit Rp17 JutaRangkaian penerbangan murah berbiaya Rp17 juta dimulai dari Bandara John F Kennedy di New York. "Untuk bisa menikmati tiket keliling dunia hanya US$1.280 per penumpang, Anda harus mengosongkan jadwal mulai 11 sampai 27 Oktober 2017," bunyi riset Airfare Spot.

Itinerary yang disusun oleh situs tersebut menyatakan penerbangan super duper murah itu akan menghubungkan wisatawan dengan beberapa titik negara tujuan yang tersebar di beberapa benua. Penerbangan pertama pada 11 Oktober 2017, dimulai dengan maskapai Norwegian Air yang memasang tarif US$182 untuk penerbangan dari New York menuju London.

Tanpa menghitung biaya menginap dan makan selama berada di ibukota Inggris, wisatawan bisa menjelajah kota London selama dua hari. Kemudian pada 15 Oktober 2017, perjalanan wisatawan berbekal tiket murah dilanjutkan dari London ke Dubai menggunakan maskapai Pegasus Airlines.

Dengan membeli tiket seharga US$160 per penumpang, wisatawan bisa merasakan transit sejenak di Istanbul, Turki. Kemudian di Dubai, wisatawan bisa menikmati fasilitas kota modern di tengah padang pasir selama dua hari. (*)

Tulis Komentar Anda