Voli Dandim Cup I, Putri Mergangsan ke Final

Istimewa

YOGYA, KRJOGJA.com -  Tim voli putri Mergangsan  tancapkan kakinya ke babak final, usai menyisihkan Gedongtengen di semifinal  dalam lanjutan Turnamen Bolavoli antarkecamatan se Kota Yogyakarta memperebutkan trofi bergilir Dandim 0734 Yk  tahun 2017.

Pada laga semifinal yang  digelar di lapangan voli Gedongan Kotagede Yogya, Rabu (17/5) malam, putri Mergangsan  tanpa bersusah  payah menyisihkan  putri Gedongtengen  dengan skor telak 3-0 (25-14, 25-20 dan 25-14). Keberhasilan  putri Mergangsan melaju ke final juga diikuti tim voli putra Wirobrajan,  setelah di semifinal menundukkan tuan rumah  Kotagede  dengan skor 3-0 (25-19, 25-17 dan 25-18).

Pada laga final putri Mergangsan  akan menghadapi pemenang semifinal  lainnya antara putri Wirobrajan kontra Tegalrejo. Sedangkan putra Wirobrajan di final  Sabtu (20/5) malam  bakal bertemu pemenang tim voli putra Mergangsan kontra Mantrijeron.

Meski didukung suporter  fanatik tuan rumah,  tim voli putra Kotagede seolah-olah tak berdaya dan tidak mampu meladeni  penampilan gemilang para pebolavoli  putra Wirobrajan yang tampil ganas. Putra Wirobrajan  membuka keunggulan  1-0,  setelah pada set pertama  sukses merebut  kemenangan dengan skor 25-14. (Rar)

Tulis Komentar Anda