Ed Sheeran Berhenti Bermusik Karena Menikah

Foto: Okezone

LONDON (KRjogja.com) - Pria asal Inggris tersebut mungkin akan meninggalkan dunia musik pada jangka waktu yang tidak terbatas. Dan ia akan memutuskannya, ketika Ed Sheeran membangun sebuah keluarga.

Ed Sheeran kabarnya akan berhenti dari dunia musik untuk menjalani kehidupan normal. Meskipun dia mencintai musik secara mendalam,

“Ed telah mencapai semua hal yang bisa dicapai dalam musik. Dia benar-benar mencintai apa yang dia lakukan dan sedang menikmati gelombang kesuksesannya saat ini, tapi pada saat yang sama dia menginginkan kehidupan yang lebih normal,” kata seorang sumber dekat Ed dilansir Sindonews.

Ed memang nampaknya telah siap untuk pergi dari dunia showbiz demi keluarga masa depannya.

“Jika dia menikah, dia ingin menempatkan istri dan anak-anaknya lebih dulu dan bukan karirnya. Jika itu berarti ia akan absen dari dunia musik selama bertahun-tahun maka itu lah yang akan terjadi,” ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, penyanyi berusia 26 tahun itu akan memulai perjalanan turnya selama enam bulan ke depan. Sumber tersebut percaya bahwa Ed akan menikahi kekasihnya, Cherry Seaborn, dan bahwa kurun waktu enam bulan tersebut tentu akan menjadi saat yang krusial bagi hubungan mereka.

“Ujian terbesarnya adalah jika hubungan tersebut bisa bertahan dari album dan tur ini. Ketika mereka bersama-sama, Ed sedang pada masa liburnya namun kini, setiap hari dalam jadwalnya untuk tahun depan benar-benar penuh,” jelas sumber seperti yang dikutip Aceshowbiz. (*)

Tulis Komentar Anda