Olahraga Editor : Danar Widiyanto Selasa, 25 April 2017 / 00:05 WIB

Lebih Fokus, PPSM Siap Jamu Persiba

MAGELANG,KRJOGJA.com – Gagal dilaga pembuka liga 2 setelah dikalahkan tuan rumah Persis Solo 1-3 di Stadion Manahan Minggu (23/04/2017) kemarin, tuan rumah PPSM Sakti Kota Magelang mentargetkan kemenangan saat menjamu Persiba Bantul pada laga lanjutan liga 2 di stadion kebanggaannya drh Moch Soebroto Rabu (26/04/2017) besok. Point tiga menjadi harga mati saat bermain dikandangnya, musim ini.

“Meski persiapan mepet dengan skuad minim pula, namun kami tetap berusaha semaksimal mungkin dimusim ini. Salah satunya dengan akan mengoptimalkan setiap laga kandang. Sementara dilaga tandang, sebisa mungkin bisa membawa pulang point atau minimal tidak kalah dengan banyak gol,” kata Siswanto, disela-sela menemani anak asuhnya berlatih di Stadion Abu Bakrin, Senin (24/04/2017).

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Diungkapkan jika saat ini, pihaknya hanya memiliki 18 pemain dan lima pemain magang. Dari 18 pemain itu, mayoritas baru didapatkan sekitar satu minggu lalu. Sebelumnya saat mengikuti turnamen Magelang Cup dan Bupati Purbalingga awal dan pertengahan April kemarin, skuadnya mengalami beberapa kali bongkar pasang pemain.

“Mau bagaimana lagi, memang kondisinya seperti itu. Seleksi baru kami mulai awal april kemarin. Namun terlepas dari itu, kami tetap optimis. Minimal kami akan berusaha agar tidak terdegradasi musim ini,” ungkapnya.

Sementara dari 18 pemain yang saat ini dimiliki itu, pihaknya baru memiliki dua penjaga gawang. Yakni Reni dan Faisal, satu cadangan lagi adalah anak magang dari SMA 5 Kota Magelang. Untuk lini belakang, akan diperkuat Anwar Sani, Erik, Roni, Jauhari, Sambung Prakoso dan Patrik Donal sebagai kapten. Sedang lini tengah, akan dikomandani Eko Budi Santoso (Eko Kancil), Rino, Reza, Fatah, Danang, Kori dan Wildan. “Untuk lini depan, kami akan mengandalkan Taryono mantan pemain PSCS Cilacap yang akan berduet dengan Eko Nurohman atau M Sofyan,” sebutnya. (Bag)