Punya Catatan Memukau di Amerika, Marc Marquez Optimis

Foto: Okezone

AUSTIN (KRjogja.com) – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak khawatir dengan kondisinya saat ini yang belum juga naik podium dari dua balapan yang telah digelar. Hal ini tentu mengejutkan, pasalnya sebagai juara bertahan Marquez tentu dijagokan untuk bersaing di posisi tiga besar.

Saat ini ia merasa dirinya telah mengalami cukup banyak peningkatan. Pembalap berpaspor Spanyol itu mengaku telah memiliki mentalitas yang bagus jelang balapan yang akan dihadapinya di Sirkuit Austin, Amerika Serikat.

“Kami datang ke sini dengan mentalitas yang bagus dan saya merasa kuat di atas motor. Kami mengalami banyak peningkatan, tetapi saya merasa benar-benar bagus,” jelas Marquez, seperti diberitakan laman resmi MotoGP, Jumat (21/4/2017).

Kepercayaan diri pembalap berjuluk The Baby Alien itu semakin meningkat mengingat catatan apiknya di GP Amerika. Sejak mentas di MotoGP pada 2013, Marquez selalu menempati podium pertama di Sirkuit Austin.

“Ini merupakan sirkuit terbaik untuk mendapatkan hasil yang bagus bagi saya untuk pertama kalinya musim ini. Pada tahun-tahun sebelumnya, itu selalu bagus untuk saya. Bahkan, podium pertama musim ini akan menjadi capaian yang bagus di sini! Kami akan lihat jika kami dapat bertarung untuk kemenangan,” terang Marquez.  (*)

Tulis Komentar Anda