Mourinho Akui Anderlecht Alot!

Foto: Okezone

MANCHESTER (KRjogja.com) - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui kalau timnya memang kesulitan meladeni permainan Anderlecht dini hari tadi. Namun, menurutnya Setan Merah sudah mengambil risiko dan berakhir dengan kemenangan.

Man United memiliki modal bagus berkat hasil imbang 1-1 pada leg pertama perempatfinal Liga Eropa 2016-2017 di Brussels pekan lalu. Nah, pada leg kedua yang digelar di Old Trafford dini hari tadi, Setan Merah menang tipis dengan skor 2-1.

Sempat unggul cepat lewat gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-10, Anderlecht mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-32 dan memaksakan pertandingan ditentukan lewat babak extra time.

Di babak tambahan, tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan berkat gol dari Marcus Rashford pada menit ke-107 dan akhirnya lolos ke semifinal berkat keunggulan agregat 3-2.

"Saya pikir kami memiliki 17 tembakan dan 10 tembakan tepat sasaran, sesuatu seperti itu. Tapi, pertandingannya sulit. Saat Anda melihat angkanya, mungkin seseorang yang tak menonton pertandingan berpikir ini dominasi total, tapi ini tak seperti itu!" celoteh Mou, seperti dilansir ESPN FC.

"Mereka mulai jauh lebih baik daripada kami dan terlepas dari peluang kami, mereka memiliki kontrol permainan yang bagus selama sekitar satu jam. Dan mereka juga tim yang benar-benar alot!" sambung manajer berusia 54 tahun tersebut. (*)

Tulis Komentar Anda