Carrick Harap Cedera Ibra dan Rojo Tak Parah

Foto: Okezone

MANCHESTER (KRjogja.com) - Gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick, mengaku gusar dengan cedera yang menimpa dua pilar Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo saat melawan Anderlecht. Carrick pun berharap cedera keduanya tak serius.

Seperti diketahui, Ibra dan Rojo mengalami cedera saat Man United menjamu Anderlecht pada leg kedua babak perempatfinal Liga Eropa di Old Trafford dini hari tadi.

Man United sendiri akhirnya menang dengan skor 2-1 setelah melalui babak extra time dan lolos ke semifinal dengan agregat 3-2.

Rojo ditarik keluar pada menit 23 dan digantikan oleh Daley Blind. Ibra kemudian menyusul mengalami masalah pada lututnya di pengujung babak kedua dan digantikan oleh Anthony Martial.

Dua cedera itu jelas menjadi pukulan besar dari kesuksesan mereka melangkah ke semifinal Liga Eropa. Dan Carrick berharap keduanya tak mengalami cedera yang serius.

"Ya, cedera keduanya mengecewakan," ucap Carrick sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan musim ini dan beberapa pemain mengalami benturan dalam pertandingan tadi. Ini mengecewakan dan semoga itu tak terlalu serius karena mereka adalah dua pemain penting bagi kami," urai sang gelandang. (*)

Tulis Komentar Anda