Ijin Turun, PSIM Dipastikan Gelar Laga Home Perdana di SSA

Ilustrasi. (Foto: Doc)

YOGYA, KRJOGJA.com - Pecinta PSIM tampaknya bisa bernafas lega setelah jajaran Polres Bantul memberikan ijin menggelar pertandingan laga perdana Liga 2 Minggu (23/4/2017) di Stadion Sultan Agung. Kepastian tersebut didapat setelah pihak panitia pelaksana pertandingan, manajemen dan kepolisian berdialog hingga mendapatkan titik temu Kamis (20/4/2017).

Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru kepada KRjogja.com membenarkan bawasanya telah mengantongi ijin menggelar pertandingan Liga 2 dari jajaran Kepolisian Polres Bantul. "Kami sudah dapat ijinnya hari ini, Alhamdulillah," ungkapnya.

Manajemen PSIM pun berharap kedua kelompok suporter yakni Maident dan Brajamusti bisa menjaga komitmen untuk tertib baik di dalam stadion maupun di luar. "Kami sangat berharap teman-teman suporter bisa cerdas dan dewasa dalam mendukung tim karena saat ini pihak kepolisian sudah memberikan kepercayaan dengan menurunkan ijin," imbuhnya.

Sementara ketua panitia pelaksana pertandingan PSIM, Brustam Iswanto turut menghimbau suporter untuk bisa menjaga kepercayaan pihak terkait selama penyelenggaraan Liga 2 saat menjadi tuan rumah di Stadion Sultan Agung. "Slogan one man one ticket harus menjadi yang utama dan ditambah lagi one love, karena kalau cinta itu tidak menyakiti maka mendukung dengan cerdas dan berbudaya," ungkapnya. (Fxh)

 

Tulis Komentar Anda