Pemilik Toko Bangunan Bunuh Diri

Istimewa

SALATIGA, KRJOGJA.com - Age Wahyudi (63) pemilik toko bangunan di Jalan Kartini, Kota Salatiga tewas gantung diri di kamar mandi, Rabu (19/04/2017) diduga masalah ekonomi.

Keterangan yang dihimpun wartawan, menyebutkan pelaku pamit ke kamar mandi untuk buang air kecil. Namun ditunggu lama, tidak keluar. Anak lelaki korban, Irfan (20) curiga lantaran bapaknya tidak keluar dari kamar mandi.

Saksi lalu memanggil pelaku, namun tidak ada jawaban, kemudian menengoknya ke kamar mandi. Ia terkejut melihat bapaknya sudah tewas gantung diri. Irfan lalu berteriak-teriak dan didengar oleh salah satu karyawan toko, Rusdi (36) yang akan masuk kerja. Mendengar kejadian ini, tetangga korban berdatangan dan melaporkan ke Polsek Sidorejo dan Polres Salatiga.

Kapolres Salatiga, AKBP Happy Perdana Yudianto yang ditemui wartawan di lokasi mengatakan pihaknya sudah memeriksa kondisi korban dan akan mendalami motif bunuh diri tersebut. “Kami akan mendalaminya terlebih dahulu, dan meminta keterangan beberapa saksi dari keluarga,” ujar kapolres. (Sus)

Tulis Komentar Anda