Asik Kelon, 13 Pasangan Mesum Digaruk

Beberapa pasangan selingkuh saat diberi pengarahan Kapolres Grobogan. (Foto : M Taslim Hadi)

GROBOGAN, KRJOGJA.com - Tengah asyik ngamar di kos dan hotel melati, sebanyak 13 pasangan selingkuh terjaring razia oleh petugas Polres Grobogan, Rabu (19/04/2017). Mereka selanjutnya digelandang ke Mapolres Grobogan untuk diberi pembinaan.

Razia yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Lamsir tersebut mengerahkan sekitar 30 personil. Petugas menyisir rumah-rumah kos dan hotel melati kemudian menemukan beberapa pasangan tidak bisa menunjukkan identitas sebagai paangan resmi.

Selain itu petugas juga memeriksa barang bawaan seperti dompet, tas dan jaket yang kemungkinan ada barang terlarang atau membahayakan. Dari 13 pasangan tersebut, beberapa diantaranya masih bersatus lajang dan telah beristri serta bersuami.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano, mengatakan, razia tempat kos ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi kriminal termasuk teroris yang kemungkinan bersembunyi di Grobogan. “Kepada mas, mbak, bapak dan ibu yang terjaring razia, jangan mengulangi perbuatan yang tak terpuji ini, karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga,” tegas Kapolres.

Sebelum diperbolehkan pulang, mereka diwajibkan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif melaporkan hal-hal yang meresahkan atau mencurigakan di lingkungan masing-masing,” pintanya. (Tas)

Tulis Komentar Anda