Sinopsis Geet Episode 65: Geet Terkejut Bibi Mengetahui Masalahnya dengan Maan!

Foto: Google

KRjogja.com – Sinopsis Geet ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017 dimulai Maan dan Geet saling merindukan. Geet sedang berada di halte bus, dan salah seorang anak lelaki mengenalnya, dia pun bersemangat melihat Geet. Maan terus berdoa untuk keselamatan Geet. Seorang teman nenek menginformasikan keberadaan Geet yang berada di Amritsar. Maan pun memutuskan untuk mencari Geet di Amritsar.

Lucky nampak membawa Geet pulang ke dalam rumah, dan bibi Geet menatap Geet. Bibi pun meminta agar pembantu mengambil tas Geet. Disisi lain, Maan berada di halte bus dan menujukkan foto Geet, tapi tak ada satu orang pun yang mengenalinya. Geet dengan bibinya mengobrol.

Sinopsis Geet Episode 65, pelayan nampak sedang menyalakan radio, radio tersebut ditempatkan di luar kamar Geet, tiba-tiba saja Geet mendengar suara Maan yang sedang mengungkapkan perasaannya dan juga penyesalannya. Geet pun menangis melihat foto Maan.

seperti dikutip dari lensaremaja.com Pammi dan Geet terlihat sedang mengobrol, tiba-tiba Geet diam, Pammi pun melipat tangannya dan meminta maaf, Geet pun memaafkannya. Bibi Geet merasa begitu curiga pada dengan masalah yang telahmenimpa Geet. Bibi Geet pun meminta agar Lucky mencaritahu.

Sinopsis Geet Episode 65, Lucky masuk ke kemar Geet, beberapa saat kemudian Geet keluar dan bertanya apa yang sedang dia lakukan. Maan tetap berusaha untuk mencari Geet. Maan mengetahui jika Geet berada di rumah Tej. Tej pergi ke rumah nenek, dan dia bersi keras untuk bertemu dengan Geet. Pada akhirnya nenek pun menceritakan tentang pertengkaran Geet dan Maan.

Tej pun akhirnya memberitahu Bibi dengan apa yang sebenarnya terjadi. Dev nampak meminta Adi untuk pergi ke Amritsa. Adi pun setuju. Maan meminta alamat Tej, disisi lain, nampak Geet sedang melamun.

Sinopsis Geet, tiba-tiba angin bertiup sangat kencang dan bingkai foto pernikahannya dengan Maan jatuh dan pecah. Geet begitu sangat khawatir, tangan Geet terluka saat menyentuh foto tersebut. Geet meneteskan air mata.

Tej kembali ke rumah, Geet terkejut karena bibinya tau semua masalahnya. Keluarga Tej pun mendukung Geet. Beberapa saat kemudian, Pammi mengajak Geet untuk pergi ke pasar. (*)

Tulis Komentar Anda