Debut Pertama Timnas Indonesia, Luis Milla Minta Masyarakat Bersabar

Foto: Okezone

CIBINONG (KRjogja.com) – Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar mendapat sambutan hangat dari Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia. Milla mengaku menaruh hormat kepada Timnas Myanmar yang telah berkenan memenuhi undangan Indonesia untuk melakukan laga uji coba pada Selasa (21/3/2017) di Stadion Pakansari.

Ditambah lagi, Gerd Zeise, pelatih Myanmar turut membawa pemain-pemain seniornya untuk beruji coba. Hal ini membuat Milla senang karena lawan yang dihadapi jelas tidak akan mudah. Pelatih asal Spanyol menganggap itu sebagai hal baik untuk perkembangan kemampuan pemain-pemain Indonesia.

“Untuk Myanmar, saya menghormati mereka. Mereka datang dengan para pemain senior yang bertalenta dan pemain muda berbakat,” ujar Milla, berdasarkan konferensi pers, Selasa (21/3/2017).

Meski begitu, pelatih anyar Timnas Indonesia itu meminta masyarakat Indonesia untuk bersabar. Ia mengimbau apapun hasil yang didapat dari laga melawan Myanmar, itu hanyalah langkah awal dari sebuah perjalanan yang panjang.

“Kami adalah tim muda dan sedang dalam masa konstruksi, dan lawan merupakan tim berpengalaman. Apapun hasilnya, saya harap (masyarakat) bersabar karena jalan masih panjang,” pungkas Milla. (*)

Tulis Komentar Anda