BWS Luncurkan Taska Umrah di Yogya

Denny Novisar pada peluncuran Taska Umrah BWS. (Foto: Aditya K)

YOGYA, KRJOGJA.com - Data dari Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi, jumlah visa yang dikeluarkan untuk Indonesia pada 2016 mencapai 699.600 jamaah. Tak heran jika jamaah umrah asal Indonesia meningkat setiap tahunnya atau 7,2 persen dari tahun sebelumnya.

Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia sejak 1906, Bank Woori Saudara (BWS) punya banyak produk unggulan. Melihat peluang tersebut, BWS ingin membantu calon jamaah untuk merencanakan perjalanan ibadah umrahnya melalui program terbaru BWS yakni Taska Umrah.

"Taska umrah adalah produk tabungan berjangka dimana nasabah diwajibkan melakukan penyetoran dengan jumlah sama setiap bulannya. Besar setoran ini disesuaikan dengan target dana yang diinginkan nasabah pada saat jatuh tempo atau sebesar biaya umrah," ungkap Ir Denny Novisar Mahmuradi, Direktur Bisnis UKM dan Konsumer PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk pada peluncuran Taska Umrah di Omah Dhuwur Yogyakarta, Selasa (21/03/2017).

Dipilihnya Kota Yogyakarta untuk peluncuran Taska Umrah, menurut Denny lantaran Yogya jadi salah satu kota terbesar yang memberangkatkan calon jamaah di Indonesia. Dikatakan, manfaat dan keunggulan yang diberikan BWS kepada calon jamaah ialah harga pasti (kepastian harga umrah), pasti berangkat, bebas resiko perubahan nilai tukar, rencana ibadah menjadi lebih mudah. (Adk)

Tulis Komentar Anda